Mesin Donat

Rp 230000
Mesin Donat
Mesin Donat

Spesifikasi Produk :

  • Listrik 200 watt
  • Terdapat alarm anti maling
  • Pilihan warna hijau, kuning, kelabu, merah muda dan biru
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Pembuatan donat sendiri, hampir sama dengan pembuatan roti. Namun bedanya terletak pada proses akhir, donat digoreng sementara roti dipanggang. Pada awalnya, sebelum mesin pencetak donat ada, semua orang membuat donat dengan cara manual. Yaitu dengan cara membentuk donat menjadi bola-bola, lalu dipilin menyerupai sosis dan ujung-ujungnya saling dipertemukan. Selanjutnya donat yang telah berbentuk menyerupai cincin, digoreng dalam minyak yang banyak.

Saat ini, membuat donat tak perlu serepot itu. Mesin donat semakin banyak beredar di pasaran untuk membantu proses pembuatan donat. Bahkan, sekarang ini kita dapat memperoleh hasil akhir donat yang presisi dan bentuknya sama satu sama lain. Mesin donat ini, merupakan sarana penting bagi siapa saja yang ingin memulai atau mengembangkan usaha donat. Tak usah ditanya, peluang usaha donat selalu menjanjikan. Kita bisa belajar dari perusahaan donat asal Amerika sebut saja Dunkin Donut, yang masih tetap eksis hingga kini.

Ramesia Mesin takkan melewatkan kesempatan menghadirkan mesin donat berkualitas untuk mendukung rencana usaha atau usaha anda yang kini tengah berjalan. Dengan harga bersaing dan garansi selama 1 tahun, mesin donat dari Ramesia Mesin siap menjadi bagian dari kesuksesan usaha donat anda

Description
Review
tokoagan