Lenovo S660

RM 5.050
lenovo S660
lenovo S660

Spesifikasi Produk :

  • Kode : Lenovo660
  • Pilihan Warna : Hitam
  • Berat : 151g
  • OS : Android
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Lenovo tidak mau kalah saing dengan vendor lainya yang memproduksi Smartphone andalan mereka, kini vendor asal Cina ini meluncurkan ponsel Pintar yaitu Lenovo S660 yang mampu bersaing di sektor smartphone android yang kini sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat awam. Lenovo S660 menjadi primadona dari racikan vendor cinta tersebut, Smartphone kali ini menawarkan fitur-fitur dan spesifikasi- spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi Lenovo S660

Smartphone Lenovo S660 ini menawarkan sentuhan layar seluas 4,7 inci yang mempunyai tingkat resolusi qHD, yaitu 540 X 960 piksel dan di tambah dengan kekuatan batrei berkapasitas 3000 mAh yang mampu memberikan ketahanan 840 jam untuk siaga,dan waktu bicara mempunya ketahanan sebesar 36 jam.

Produk Lenovo S660 ini mengusung Processor Quad- Core di padukan dengan RAM 1GB , dengan kecepatan 1,3GHz sehingga menambah performa yang handal. Kalau anda suka Game di Hape mungkin Smartphone Lenovo S660 ini bisa menjadi penyalur para pecinta game sebab Lenovo ini sudah dibekali dengan Processor Quad- Core Cortex-A7 sehingga kuat untuk bermain game.Tidak itu saja Smartphone Android ini sudah menggunakan Sistem Android 4.2 Jelly .

Smartphone Lenovo S660 menyuguhkan kamera sebesar 8MP dengan dibalut dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touchfocus, face detection. Tetapi kamera depan dari Smarphone ini masih menggunakan lensa yang bertipe VGA. Smartphone Android ini mempunyai kecepatan Resolusi mencapai 540 x 960 Pixels menambah kualitas yang dihasilkan gambar.

Description
Review
tokoagan